Empat Hari Hilang, Johan Lumbantoruan Ditemukan Tewas di Sungai Sidoras


166 view
Empat Hari Hilang, Johan Lumbantoruan Ditemukan Tewas di Sungai Sidoras
(Foto SIB : Dok Humas Polres Taput)
Tim dari BPBD Taput, Polsek dan Koramil Siborongborong saat melakukan evakuasi mayat Johan Lumbantoruan (32) dari Sungai Sidoras di Desa Sigumbang. 

Tapanuli Utara (SIB)

Warga Desa Sigumbang Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Johan Lumbantoruan (32) ditemukan tewas di Sungai Sidoras Desa Sigumbang, Selasa (30/8).

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Pol Walpon Baringbing kepada SIB mengatakan, pada Sabtu (27/8) sekira pukul 15.00 WIB, Johan keluar dari rumah tujuan ke ladang dengan mengenderai sepeda motornya.

"Setelah tiba di ladangnya, ia memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan dan bekerja. Di dekat ladangnya ada Sungai Sidoras yang airnya mengalir deras, " jelasnya.

Kasi Humas menjelaskan, salah seorang saksi yaitu Magdalena Sihombing (54) warga Dusun Parasioran Desa Sigumbang Kecamatan Siborongborong merasa curiga karena hingga hari Minggu (28/8) sepeda motor korban tetap parkir di jalan tersebut.

"Lalu saksi menceritakan kepada tetangganya serta kepada orang tua korban yaitu Abidan Lumbantoruan (65). Namun orang tua korban tidak curiga karena korban biasa tidak pulang ke rumah saat pergi karena masih lajang," paparnya.

Kasi Humas mengatakan, hingga hari Senin (29/8), korban tidak kembali sehingga orang tua korban melakukan pencarian bersama dengan masyarakat sekitar ladangnya dan juga kepala desa.

Polsek Siborongborong bersama Danramil, Camat dan BPBD Taput pun terlibat untuk melakukan pencarian di sekitaran sungai.

Namun hingga malam hari korban tidak ditemukan. Pada Selasa (30/8) sekitar pukul 09.00 WIB, korban ditemukan di sungai dan sudah meninggal dunia. (F4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com