Empat Kalapas Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2022 di Pancurbatu


178 view
Empat Kalapas Teken Perjanjian Kinerja Tahun 2022 di Pancurbatu
Foto: harianSIB.com/Leo Bukit
FOTO BERSAMA: Kepala Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Sumut Imam Suyudi foto bersama Kepala Lapas II-A Pancurbatu Haposan Silalahi dan pejabat struktural usai melakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2022, di Kantor Lapas II-A Pancurbatu, Senin (17/1/2022). 
Pancurbatu (harianSIB.com)

Empat kepala lembaga pemasyarakatan (lapas) di wilayah Sumut menandatangani perjanjian kinerja tahun 2022, di hadapan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut Imam Suyudi, di Kantor Lapas II-A Pancurbatu, Senin (17/1/2022).

Keempat satuan kerja (satker) yaitu, Kepala Lapas II-A Pancurbatu, Lapas II-B Lubukpakam, Lapas II-B Tebingtinggi dan Lapas II-B Kabanjahe.

"Hari ini ada delapan satker yang melakukan tanda tangan yaitu Kantor Lapas Pancurbatu ini ada empat satker dan Binjai empat satker," kata Imam kepada wartawan.

Ia menyebutkan isi perjanjian kinerja yang wajib dilaksanakan seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM yakni jaga kesehatan, pelaksanaan tugas berlangsung dengan baik, memitigasi risiko, memetakan permasalahan dan lainnya.

"Yang dimaksud memetakan permasalahan yaitu apabila muncul permasalahan sudah dipetakan untuk ditanggulangi sebagaimana mestinya," ujarnya.

Ia mengatakan janji kinerja ini sebagai kontrak kerja seluruh pejabat struktural dan seluruh ASN untuk melaksanakan tugasnya sesuai tugas dan fungsinya dengan baik.

Ia menyebutkan satker di wilayah Kemenkum dan HAM Sumut ada 50 satker yang terdiri dari 42 satker di jajaran kemasyarakatan, tujuh satker di Imigrasi dan satu satker di pelayanan hukum dan HAM.

"Semua satker dalam seminggu ini harus melaksanakan kegiatan tanda tangan janji kinerja agar komitmen seluruh pejabat kita dan seluruh ASN sama untuk melaksanakan tugas ke depan di tahun 2022," katanya sembari menambahkan kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan.

Sementara itu, Kepala Lapas II-A Pancurbatu Haposan Silalahi menambahkan seluruh ASN Kemenkum dan HAM dalam perjanjian kinerja tahun 2022 untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Jadi, kita sudah melaksanakan perjanjian kinerja dengan Kakanwil bapak Imam Suyudi," tutupnya. (*)
Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com