Empat Panitera Dilantik di PN Simalungun


150 view
Empat Panitera Dilantik di PN Simalungun
Foto SIB/Roida Siahaan
Pembacaan Fakta Integritas : Ke empat pejabat tampak membacakan fakta integritas usai dilantik di ruang sidang Tirta PN Simalungun, Jumat (19/11).
Simalungun (SIB)
Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun Vera Yetty Magdalena SHMH melantik tiga pejabat struktural dan satu pejabat fungsional di instansi pengadilan tersebut, Jumat (19/11).

Keempat pejabat yang dilantik adalah Paringatan Saragih SH menjadi Panitera Muda (Panmud) Pidana dari sebelumnya Panmud Hukum di PN Simalungun.

Jonathan Sinaga SH menjadi Panmud Perdata dari sebelumnya Panmud Pidana di pengadilan tersebut. Dia menggantikan pejabat lama, Santoso SH yang dimutasi ke PT Pekanbaru.

Kemudian Sinto Yohana Sitompul SH dilantik menjadi Panmud Hukum dari sebelumnya sebagai panitera pengganti (PP) di PN Pematangsiantar.

Selanjutnya Dede Febrina Sitepu SH dilantik sebagai pejabat fungsional di PN Simalungun menjadi Panitera Pengganti (PP) dari sebelumnya sebagai jurusita di PN Kaban Jahe Tanah Karo.

Ketua PN Simalungun Vera Yetty Magdalena SHMH dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Ia mengharapkan semoga amanah dalam menjalankan tugas secara profesional dan berintegritas.

"Silahkan bersinergi dan bekerjasama dalam melayani masyarakat jagalah wibawa pengadilan ini jadilah pejabat negara yang berintegritas", tegas Vera Yetty. (D2/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com