Empat Rumah Terbakar di Kotapinang


335 view
Empat Rumah Terbakar di Kotapinang
Foto: SIB/Rudi Afandi Simbolon
PADAMKAN: Petugas Dinas Satpol PP Labusel berjibaku memadamkan kobaran api yang menghanguskan empat rumah kontrakan, Jumat (25/2). 

Kotapinang (SIB)

Empat rumah kontrakan milik Resmina Damanik di Dusun Blok IX, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Jumat (25/2) siang ludes terbakar.


Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, kebakaran terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Api diduga berasal dari salah satu rumah dari tiga unit kontrakan yang kosong.


Api dengan cepat merambat dan menghanguskan seluruh rumah. Beruntung, anak-anak dari Ferdinan Panggabean yang menghuni salah satu rumah kontrakan berhasil diselamatkan warga.


Api baru dapat dipadamkan setelah sejumlah unit kendaraan pemadam kebakaran milik Dinas Satpol PP Labusel dikerahkan ke lokasi.


"Api diduga disebabkan hubungan pendek arus listrik dari salah satu rumah. Tidak ada korban jiwa. Kerugian ditaksir Rp250 juta," ungkap Kabid Damkar Dinas Satpol PP Labusel, Ismail Fahmi Harahap, SE, MM. (SS18/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com