Enam Rumah Terbakar di Karo


191 view
Enam Rumah Terbakar di Karo
(Foto Dok/Humas Polres Karo)
Padamkan : Personel TNI/Polri ikut membantu memadamkan api pada kebakaran rumah warga di Desa Surbakti, Kecamatan Simpang Empat, Karo Selasa (7/6). 

Karo (SIB)

Sebanyak enam rumah semi permanen milik warga terbakar di Desa Surbakti Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Selasa (7/6) sekira pukul 07.00 WIB.



Menurut Kapolres Karo, AKBP Ronni Sidabutar melalui Kapolsek Simpang Empat, AKP Ridwan Harahap SH menyebut, kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik dari salah satu rumah yang dihuni Mutiara Br Ginting (60).



Akibatnya, rumah yang berjejer di sebelahnya yakni milik Marlon Ginting (45), Tengen Br Sembiring (85), Efra Dunanta Surbakti (38), Yudi Sembiring (58) dan Krismas Sembiring (67) ikut terbakar.



Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materil akibat peristiwa tersebut ditaksir Rp 255 juta.



Kisaran waktu satu jam, api dapat dipadamkan dengan bantuan tiga unit Damkar milik Penerintah Kabupaten Karo.



Setelah api padam petugas Polsek Simpang Empat mengamankan status quo dengan memasang police line dan menyita beberapa barang bukti kebakaran untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (b1/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com