Ephorus HKBP Puji Layanan Imigrasi Sibolga


344 view
Ephorus HKBP Puji Layanan Imigrasi Sibolga
(Foto: Dok/Kanim Sibolga)
AJUKAN PERMOHONAN: Ephorus HKBP Robinson Butarbutar mendapat pelayanan dari staf kantor imigrasi disaksikan Kepala Kanim Sibolga Saroha Manullang saat mengajukan permohonan penggantian paspor di Kantor Imigrasi Sibolga di Jalan Sisingamangaraja Sibolga, Rabu (28/12).

Sibolga (SIB)

Ephorus HKBP Robinson Butarbutar memuji pelayanan di Kantor Imigrasi (Kanim) Sibolga yang saat ini dipimpin Kepala Kanim Sibolga Saroha Manullang.


Menurut Ephorus, pelayanan di Kantor Imigrasi Sibolga dinilai sangat baik, ramah dan cepat.


"Saya sangat bangga kondisi di Kantor Imigrasi Sibolga boleh di katakan homely, bersahabat, sejuk dan nyaman," kata Ephorus di sela mengajukan permohonan penggantian paspor di Kantor Imigrasi Sibolga di Jalan Sisingamangaraja Sibolga, Rabu (28/12).


Selain memuji pelayanan, Ephorus turut mengungkapkan rasa kagum atas fasilitas untuk anak-anak bermain yang tersedia di kantor tersebut, termasuk wajah-wajah dari para staf yang sungguh sangat menyenangkan sehingga pengunjung tidak merasa asing tapi disambut dengan baik.


"Pelayanan luar biasa yang diberikan Imigrasi Sibolga menunjukkan Indonesia semakin hari semakin bergegas untuk menjadi negara maju," katanya seraya menambahkan bahwa para petugas di berbagai tingkatan melakukan tugasnya dengan komitmen yang tinggi dan kinerja yang baik.


Demikian juga dengan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Gunungsitoli dan Mandailing Natal yang sudah dibuka dan semakin memudahkan pelayanan paspor bagi masyarakat, turut diapresiasi Ephorus.


"Selamat untuk Kantor Imigrasi Sibolga dan kiranya saudara saudara mendapat berkat dari Tuhan dalam upaya untuk memajukan bangsa ini," katanya sembari menyampaikan doa.


Sementara itu, Kepala Kanim Sibolga menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Ephorus HKBP menggunakan pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Sibolga.


Menurutnya, penilaian yang telah diberikan Ephorus HKBP sungguh memberi semangat dan memotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.


"Sudah menjadi komitmen beserta seluruh jajaran untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya seraya memastikan jangan ragu mengurus paspor di Kantor Imigrasi Sibolga namun datang dan buktikan karena petugas akan melayani dengan sepenuh hati. (Rel/F2/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com