Ephorus HKI Harapkan Pilkada Serentak Berjalan Damai dan Kondusif


314 view
Ephorus HKI Harapkan Pilkada Serentak Berjalan Damai dan Kondusif
Foto: Istimewa
Ephorus Huria Kristen Indonesia (HKI), Pdt M Pahala Hutabarat 
Pematangsiantar (SIB)
Ephorus Huria Kristen Indonesia (HKI) Pdt M Pahala Hutabarat mengharapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan, tanggal 9 Desember 2020, berjalan dengan damai dan kondusif.

"Jangan ada yang ribut-ribut dan jangan ada yang mempersoalkan yang tidak perlu dipersoalkan dan marilah dengan rendah hati, membawa suara kita ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah disediakan, jangan ada yang golput, berikan suaramu dan nyatakan pilihan di dalam doa kepada Tuhan, siapa pun yang terpilih itu adalah pilihan Tuhan," harapnya kepada SIB akhir pekan lalu.

Dalam pelaksanaan Pilkada, diharapkan untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang ketat, juga dalam menjalankan aktivitas keseharian, di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. (S04/a)
Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com