F-Hanura DPRD Pematangsiantar Minta Manajemen PD PHJ Tingkatkan Skill Kelola Keuangan


227 view
F-Hanura DPRD Pematangsiantar Minta Manajemen PD PHJ Tingkatkan Skill Kelola Keuangan
Internet
Ilustrasi 
Pematangsiantar (SIB)
Fraksi Hanura DPRD Pematangsiantar meminta manajemen PD Pasar Horas Jaya (PHJ) meningkatkan skill dalam mengelola keuangan. Dan jeli memaksimalkan potensi seperti pernah diusulkan pada rapat Komisi II DPRD. Jika tidak mampu sebaiknya segera mengundurkan diri.

Manajemen PD Horas Jaya juga disarankan mengevaluasi kinerja manajemen untuk mencari solusi terbaik. “Memitigasi gejolak internal, ditambah adanya keresahan para pedagang yang tergabung di P4B, kata Andika Prayogi Sinaga SE, Ketua Fraksi Hanura kepada SIB melalui telepon, Selasa (7/12).

Wakil Ketua Fraksi Hanura, Suhanto Pakpahan SE MHan juga mengingatkan Direksi PD Pasar Horas Jaya agar kreatif menggali potensi-potensi, kemudian diusulkan atau disampaikan, ketika rapat kerja dengan Komisi II DPRD membahas R-APBD TA 2022 agar pendapatan, dapat dimaksimalkan.

“Sewaktu rapat kerja Komisi II DPRD dengan Direksi PD Pasar Horas Jaya, diusulkan masih banyak potensi yang ada untuk dimaksimalkan,” ungkap Suhanto Pakpahan yang juga anggota Komisi II DPRD (bidang perekonomian, perusahaan daerah) itu.

Ketua dan Wakil Ketua Fraksi Hanura DPRD tersebut meminta jajaran Direksi PD Pasar Horas Jaya untuk memitigasi gejolak internal dan keresahan pedagang tergabung di P4B yang unjuk rasa ke Kantor DPRD setempat, pekan lalu.

“Jangan sampai ricuh lagi,” pinta Suhanto Pakpahan menutup pembicaraan.(D1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com