F-PAN DPRD Medan Apresiasi Ranperda Inovasi Daerah Pemko Medan

* F-PKS: Percepat Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat

212 view
F-PAN DPRD Medan Apresiasi Ranperda Inovasi Daerah Pemko Medan
(Foto:Pixabay)
Ilustrasi Ranperda

Medan (SIB)

Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPRD Medan mengapresiasi Pemko Medan yang telah mengajukan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Inovasi Daerah.


Hal ini dinilai sebagai bentuk keseriusan Pemko Medan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta publik.


Sebab, inovasi merupakan kunci untuk meningkatkan pelayanan, pertumbuhan ekonomi daya saing daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Apresiasi ini disampaikan dalam pemandangan umum F-PAN melalui Ketua Fraksi Sudari ST pada paripurna DPRD Medan tentang Ranperda Inovasi Daerah, Selasa (13/9).


Turut hadir Wali Kota Medan Bobby Nasution pada Rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan Terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah Atas Ranperda Kota Medan tentang Inovasi Daerah di Gedung DPRD Medan.


“Inovasi menjadi salah satu alat ukur daya saing daerah. Pemerintah daerah merupakan ujung tombak pelayanan publik. Pelayanan publik dan inovasi akan meningkatkan pelayanan dan memberikan keterbukaan dan kepuasan terhadap masyarakat serta mendukung kebijakan pemerintah dalam mencapai tujuan dan sasaran apa yang diinginkan,” kata Sudari.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com