FBBI Deliserdang Laksanakan Gotong Royong Perbaiki Jalan


125 view
FBBI Deliserdang Laksanakan Gotong Royong Perbaiki Jalan
(Foto Dok: FBBI Deliserdang)
GOTONG ROYONG: Para Pengurus dan anggota FBBI Deliserdang melakukan gotong royong memperbaiki jalan rusak di Sri Gunting Deliserdang, Selasa (17/8). 
Deliserdang(SIB)
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia (RI) Pengurus dan Anggota Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) DPC Deliserdang gotong royong memperbaiki jalan rusak menuju Komplek Sri Gunting Deliserdang, Selasa (17/8).

Hal itu dikatakan Ketua DPC FBBI Deliserdang Arifin Sembiring dan Sekjen Porman Samosir dan Bendahara Alamsyah Silalahi kepada wartawan usai gotong royong itu.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bukti semangat kami memperingati HUT RI tahun ini. Selain menjaga imun, juga menjaga kesehatan. Kegiatan ini merupakan pengganti kegiatan yang rutin kami lakukan setiap 17 Agustus setiap tahunnya. Jadi hal ini kami lakukan bukti organisasi FBBI peduli terhadap masyarakat," katanya.

Ketua FBBI DPC Deliserdang memohon kepada anggota dan pengurus serta masyarakat agar berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan aktivitas masyarakat kembali beroperasi seperti biasanya.

"Jadi gotong royong ini bukan untuk mencari muka semata, tetapi juga untuk menjaga kegiatan remaja dan dewasa dalam hal menjauhi narkoba di lingkungan yang saat ini sudah mulai merusak anak bangsa," tutupnya.

Sementara Tokoh Masyarakat Pria Purba mengapresiasi bakti sosial yang digelar FBBI dan berharap semua organisasi masyarakat di Deliserdang dapat melakukan hal yang sama.

"Kita berharap semua ormas yang ada di Deliserdang ini saling dukung mendukung dan rasa tolong menolong dan membahu bahu. Sehingga Deliserdang bertambah maju ke depannya dengan adanya ormas," tutupnya. (A13/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com