FBI Belawan Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran


193 view
Foto SIB/dok
Bantuan : Unsur pengurus FBI Belawan menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga korban kebakaran di Belawan, Sabtu (17/4/2021).
Belawan (SIB)

Pimpinan Anak Cabang Forum Batak Intelektual (PAC FBI) Kecamatan Medan Belawan menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran di Jala Pulau Sicanang, Kelurahan Belawan Bahari, Sabtu (17/4/2021).

Bantuan sembako berupa beras, mi instan, minyak goreng dan gula pasir tersebut merupakan wujud kepedulian FBI Belawan terhadap warga yang sedang mengalami musibah.

Diharapkan bantuan tersebut dapat mengurangi beban para warga korban kebakaran yang saat ini terpaksa berada ditenda yang didirikan oleh Pemko Medan, tidak jauh dari puing-puing rumah warga yang ludes terbakar.

Atas bantuan tersebut, warga korban kebakaran sangat berterimaksih terkait kepedulian FBI Belawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin sore (12/4/2021) lalu, sedikitnya 10 rumah warga di kawasan Jalan Pulau Sicanang, Belawan yang terbuat dari papan, dalam waktu relatif singkat musnah dilalap api.(*)

Penulis
: Pally S
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com