FKPPI Sumut dan Bikers FKPPI Berbagi Takjil ke Tahanan Polsek Medan Helvetia


436 view
FKPPI Sumut dan Bikers FKPPI Berbagi Takjil ke Tahanan Polsek Medan Helvetia
(Foto harianSIB.com/Roy Damanik)
BAGI TAKJIL: Biro PD II FKPPI Sumut bersama Bikers FKPPI Korsa Sumut membagikan takjil ke tahanan di sel Polsek Medan Helvetia, Jumat (23/4/2021).
Medan (harianSIB.com) -Biro PD II FKPPI Sumut bersama Bikers FKPPI Korsa Sumut berbagi takjil kepada puluhan tahanan di sel Polsek Medan Helvetia, serta para pengendara yang melintas di depan Mapolsek, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri KM Rochaini Pengurus Bidang Teknologi & Infrastruktur, Hj Yusmaisari Manurung Pengurus Bidang Perempuan & Perlindungan Anak, M Dedi Pengurus Bidang Pengkajian Strategis, Hidayat Mamesah Pengurus Bidang Teknologi & Infrastruktur, Zaifuddin Pengurus Bidang Pemberdayaan Anggota, Syahrial Pengurus Bidang Politik dan Manen Pengurus Bidang Pengkajian Strategis.

Sekjen Bikers FKPPI Korsa Sumut Fitra Sirait, Bendahara Nunut Peterson Aritonang, Taufiq, Nando Pasaribu, Alfred, Kholis, Ardi anggota. Turut mendampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean diwakili Wakapolsek AKP AT Simangunsong.

Pantauan wartawan, pengurus Biro dan Bikers FKPPI didampingi personel kepolisian dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 membagi-bagikan takjil kepada puluhan tahanan yang mendekam di sel. Selanjutnya pembagian takjil dilanjutkan ke depan Mapolsek. Para pengendara yang melintas di lokasi merasa senang diberi takjil.

Pengurus Biro dan para bikers juga memakaikan masker kepada para pengendara yang tidak memakai masker. Serta memberikan stiker imbauan tentang prokes Covid-19 kepada pengendara dan warga sekitar.

Di sela-sela kegiatan, KM Rochaini mengatakan pembagian takjil dan masker ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Para tahanan itu banyak yang puasa, sehingga kita memberikan takjil. Kita juga tadi memberikan pesan moral kepada tahanan agar setelah keluar dari penjara supaya tidak melakukan kejahatan lagi," ujarnya.

Sementara itu Wakapolsek AT Simangunsong mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Pengurus Biro dan Bikers FKPPI tersebut.

"Tadi 94 tahanan sudah diberikan takjil. Para pengendara juga dibagi takjil dan masker. Semoga kegiatan positif ini tetap dilakukan, dan Polsek Medan Helvetia akan tetap mendukungnya," katanya.(*)

Penulis
: Roy Damanik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com