FPDIP DPRD Medan Klaim Pengelolaan Anggaran APBD Pemko Semakin Berkualitas


146 view
FPDIP DPRD Medan Klaim Pengelolaan Anggaran APBD Pemko Semakin Berkualitas
Foto: Ist/harianSIB.com
Edward Hutabarat, anggota Fraksi PDIP DPRD Medan.

Medan (SIB)

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan mengklaim kalau pengelolaan APBD Kota Medan tahun ajaran 2021 sudah semakin berkualitas serta berorienstasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan publik secara berkelanjutan.

Menurut pandangan PDIP, ketegasan Wali Kota Bobby Nasution membina dan mendisiplinkan ASN di lingkungan Pemko Medan.

“Sikap tegas wali kota menindaklanjuti dan menertibkan bangunan yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) dan menindak tegas para pemangku kepentingan yang berhubungan dengan penerbitan SIMB, terbukti berhasil meningkatkan penerimaan retribusi SIMB tahun 2021,” kata Edward Hutabarat anggota Fraksi PDIP DPRD Medan ketika membacakan pendapat fraksinya pada paripurna dengan agenda Pendapat Fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021, Senin (27/6).

Edward menjelaskan, retribusi SIMB Tahun 2021 sebesar Rp. 35,18 Miliar lebih, hasil akhir mencapai angka Rp. 45,73 miliar lebih atau meningkat Rp 10 miliar dari yang ditargetkan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com