Fasilitasi Vaksinasi 25.000 Orang, 4 Pimpinan PT Japfa Terima Penghargaan


37 view
Fasilitasi Vaksinasi 25.000 Orang, 4 Pimpinan PT Japfa Terima Penghargaan
Foto: Dok/Kominfo Deliserdang
PENGHARGAAN: Brigjen Pol Purn Drs Faisal Abdul Naser MH menerima penghargaan dari Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan, pada perayaan Hari Kesehatan Nasional Ke-57, Jumat (12/11) di Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Dinilai telah memberikan dukungan dalam hal percepatan vaksinasi di lingkungan perusahaan, masyarakat dan pelajar, hingga 25.000 orang sejak Mei hingga Oktober 2021, 4 orang pimpinan PT Japfa Comfeed Indonesia, menerima piagam penghargaan dari Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan.

Penghargaan itu diberikan pada perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 dengan tema “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku” sekaligus peresmian nama baru RSUD Deliserdang menjadi RSUD Drs H Amri Tambunan, Jumat (12/11) di Lubukpakam.

Empat pimpinan PT Japfa (PT Indojaya Agrinusa) yang menerima penghargaan itu adalah Brigjen Pol Purn. Drs Faisal Abdul Naser MH selaku Kasatgas Covid-19, Anwar Tandiono SE selaku Head of Operation Sumatera, Rudy selaku Head of Feed Operation Medan, dan Maria Magdalena selaku Head of HR & GA Medan.

Usai menerima penghargaan, Faisal Abdul Naser didampingi Anwar Tandiono, Rudy dan Maria Magdalena, kepada SIB mengatakan vaksinasi massal itu merupakan komitmen pimpinan PT Japfa Comfeed Indonesia yang tersebar di 10 provinsi di Sumatera.

Percepatan vaksinasi itu wujud ikut prihatin menyikapi masa sulit dan berkomitmen membantu Pemerintah menyediakan sarana dan prasarana untuk melaksanakan vaksinasi, di seluruh area Sumatera termasuk wilayah Tanjungmorawa-Medan.

Disebutkan, hingga saat ini masih sementara pihaknya sudah melayani 25.000 orang vaksinasi, berkordinasi dengan semua stakeholder yakni Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten didukung TNI maupun Polri.

“Sekalipun masih ada kekurangan, kami merasa bangga bisa berpartisifasi menolong dan akan terus melayani hingga pandemi Covid-19 berakhir,” jelasnya Kasatgas Covid-19 PT Japfa. (C1/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com