Forkopimcam Girsang Sipangan Bolon Rutin Semprot Disinfektan


144 view
Forkopimcam Girsang Sipangan Bolon Rutin Semprot Disinfektan
SIB/Linggom Parhusip
PENYEMPROTAN: Forkopimpcam bersama lurah dan kepala desa se-Kecamatan Girsang Sipangan Bolon serentak menyemprot cairan disinfektan untuk menyangkal Covid-19, Sabtu (4/5). 
Parapat (SIB)
Dalam rangka menyangkal Covid-19, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Girsang Sipangan Bolon Simalungun rutin menggelar penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat layanan publik dan fisilitas umum lainnya serta pemukiman warga.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Parapat AKP Irsol ketika memulai penyemprotan disinfektan serentak di Parapat, Sabtu (4/4).

Irsol menyampaikan pihaknya bersama Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Girsang Sipangan Bolon berupaya keras untuk menyangkal penyebaran Covid-19 dengan menyemprot cairan disinfektan ke rumah-rumah ibadah, dermaga kapal, Pantai Bebas Parapat, pemukiman warga dan fasilitas umum lainnya minimal dua kali dalam satu minggu.

Dirinya juga menyampaikan Forkopimcam Girsang Sipangan Bolon juga rutin melakukan sosialisasi terkait wabah Virus Corona agar masyarakat faham dan mematuhi peraturan pemerintah untuk menjauhi keramaian, menjaga jarak dengan orang lain dan melakukan kegiatan sosial yang membawa banyak massa yang dinilai dapat menularkan virus.

"Forkopimcam dalam memonitoring setiap sudut wilayah di Parapat, jangan sampai ada keramaian yang dapat menularkan virus ini," ujarnya.

Dikatakannya Kecamatan Girsang Sipangan Bolon hingga saat ini masih bebas dari Covid-19 dan berharap kepada masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon mematuhi peraturan pemerintah agar tidak terpapar dengan wabah yang menakutkan ini. (S12/f)
Penulis
: redaksisib
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com