Forkopimda Asahan Tndaklanjuti Hasil Rapat Gubernur Sumut, Kapolda dan Pangdam I/BB Terkait Covid-19


146 view
Forkopimda Asahan Tndaklanjuti Hasil Rapat Gubernur Sumut, Kapolda dan Pangdam I/BB Terkait Covid-19
Foto: Dok/Kominfo Asahan
RAPAT VIRTUAL : Bupati Asahan H Surya dan unsur Forkopimda Asahan  mengikuti rapat  virtual di Polres Asahan, terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 di Sumatera Utara oleh Gubernur, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB yang diikuti kepala daerah, Kapolres dan Dandim se-Sumut, Sabtu (7/8/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

Bupati Asahan H Surya beserta unsur Forkopimda lainnya akan segera menindaklanjuti hasil rapat dengan Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumut, Pangdam I/BB secara virtual, di ruang rapat Mapolres Asahan, Sabtu (7/8/2021) malam.

Surya mengatakan, Pemkab Asahan akan melakukan langkah-langkah penanganan dan pencegahan Covid-19 di tingkat kelutahan/desa sampai kecamatan. Karena itu, diharapkan Forkopimda Asahan dapat membantu dalam pelaksanaan penanganan dan pencegahan sehingga angka Covid-19 di Kabupaten Asahan dapat dikendalikan.

“Semoga kebersamaan yang telah kita jalin selama ini dapat menekan angka Covid-19 di Kabupaten Asahan,” ujar Surya.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyebutkan harus dilakukan pembatasan kegiatan masyarakat di pusat keramaian seperti kafe, pasar dan lain-lain. Tidak hanya itu, Putu juga mengatakan kepada Satgas Covid-19 di kecamatan agar memperketat penyekatan dan memberikan imbauan bersama yang telah disepekati Forkopimda Kabupaten Asahan.
“Untuk menekan angka Covid-19 di Kabupaten Asahan, kita harus bertindak tegas dalam menerapkan prokes di masyarakat dan tetap melaksanakan operasi yustisi yang efektif,” ucapnya. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com