Forkopimda Labuhanbatu Bersama Danrem Perpisahan dengan Kajari


194 view
Forkopimda Labuhanbatu Bersama Danrem Perpisahan dengan Kajari
(Afriandi/posmetromedan.com)
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersaa jajaran di acara perpisahan bersama Kajari Labuhanbatu yang turut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Cafe Botimoon, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (24/08/2022) Malam. 

Rantauprapat (SIB)

Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua hanya setahun bertugas di Kabupaten Labuhanbatu. Jefri saat ini mendapat promosi menjadi Aspidum Kejati Banten.

Forkopimda bersama Danrem Pantai Timur pun mengadakan perpisahan dengan Kajari Jefri Makapedua, Rabu (24/8) malam, di Kafe Botimoon Rantauprapat.

Keakraban dan kekeluargaan membaluti acara perpisahan dengan Kajari Jefri. Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti, hakim, Sekda M Yusuf Siagian serta para pejabat Pemkab Labuhanbatu, menyambut hangat kehadiran Jefri didampingi Kasi Intelijen Firman Simorangkir, Kasi Pidum Hasudungan Parlindungan Sidauruk dan keluarga besar Korps Adhyaksa di acara itu.

Bupati Erik Adtrada Ritonga menyampaikan terima kasih kepada Jefri Makapedua yang telah mengemban tugas di Kabupaten Labuhanbatu dengan jalinan kerjasama yang baik antara Kejari dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu serta unsur Forkopimda.

"Kini Pak Jefri mendapat posisi baru sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Banten. Selama saya menjadi bupati, banyak hal dan pesan-pesan yang saya ambil. Terima kasih kepada Pak Jefri yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu. Semoga menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dikemudian hari,” ujar Erik.

Jefri Makapedua juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajaran dan seluruh unsur Forkopimda Labuhanbatu.

"Selama saya bertugas di Kabupaten Labuhanbatu ini sangat terasa kita saling berkoordinasi, bekerjasama, melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dalam mendukung pemerintah daerah membangun Labuhanbatu," sebutnya.

Dia berharap Kejari Labuhanbatu ke depan bisa lebih aktif berperan dan aktif bekerja, sehingga tujuan pelayanan hukum dan penegakan hukum di daerah ini betul-betul tercapai dengan baik, semata-mata untuk kepentingan masyarakat. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com