Formula Safari Dakwah di Desa Terangbulan Labura


209 view
Formula Safari Dakwah di Desa Terangbulan Labura
Foto : Dok / Formula
SAMBUTAN : Sekda Labura, H M Suib, memberikan sambutan saat safari dakwah dilaksanakan Forum Muballigh Labuhanbatu Utara (Formula) di halaman rumah Kepala Desa Terangbulan, Kecamatan Aeknatas, Senin (1/8/2022) malam.

Aeknatas (harianSIB.com)


Forum Muballigh Labuhanbatu Utara (Formula) yang diketuai, Ustadz H Syahrial Nasution safari dakwah di Dusun I, Desa Terangbulan, Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (1/8/2022) malam.

Ustadz Syarial menyebutkan, safari dakwah ke desa itu merupakan safari ke-4 yang dilaksanakan. Ada 3 ustadz yang menyampaikan taushiyah malam itu dan Pemkab Labura mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan.


Malam itu, bupati diwakili Sekda, H M Suib menyebutkan, Kabupaten Labura akan terus mendapatkan keberkahan atas kegiatan mulia yang penuh keikhlasan yang diaksanakan Formula.


Dijelaskan, Formula didirikan mantan Bupati Labura, H Kharuddin Syah Sitorus dan tujuannya untuk berdzakaroh.


Selain itu, agar ustadz se-Labura bisa memberikan kontribusi dalam membina umat di Labura.


Malam itu juga, Dewan Penasehat Formula, H Suryaman Munthe menyebutkan, safari dakwah di desa itu merupakan momen yang bersejarah, khususnya di Aeknatas karena dihadiri 13 ustadz terbaik se-Labura yang tergabung di Formula.


H Suryaman juga menyampaikan terima kasih kepada Kades Terangbulan, Camat Aeknatas atas kerjasamanya dengan Formula sehingga safari dakwah terlaksana dengan baik.


Hadir juga malam itu, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Dedi A, TP PKK Labura dan TP PKK Kecamatan Aeknatas, anggota DPRD Labura, H Ari Susilo P Siregar dan undangan lain.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com