Fraksi Golkar DPRD Simalungun Sarankan Tenaga Pengajar dan Siswa Divaksin Covid-19


188 view
Fraksi Golkar DPRD Simalungun Sarankan Tenaga Pengajar dan Siswa Divaksin Covid-19
Foto: SIB/Jheslin M Girsang
Jon Redikalmen Sidauruk
Simalungun (SIB)
Fraksi Golkar DPRD Simalungun menyarankan tenaga pengajar dan siswa khususnya di Kabupaten Simalungun, agar divaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Saran tersebut disampaikan Fraksi Golkar melalui juru bicaranya Jon Redikalmen Sidauruk saat rapat paripurna, dengan agenda pendapat fraksi terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) tahun 2021, Selasa (28/9).

Dalam hal pelaksanaan tatap muka yang dilakukan sejumlah sekolah dengan aturan yang ada, diharapkan juga agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal ini Dinas Kesehatan dapat turut serta memantau bersama dengan gugus tugas Covid-19 di wilayah masing-masing, sekaligus memantau kelengkapan sarana prasarana pendukung seperti tempat cuci tangan dan masker, sebut Sidauruk. (D4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com