Fraksi Nurani Kebangsaan Dukung AKBP Agus Sugiyarso Berantas Narkoba di Tebingtinggi


233 view
Fraksi Nurani Kebangsaan Dukung AKBP Agus Sugiyarso Berantas Narkoba di Tebingtinggi
(Foto: harianSIB.com/Japet Arki Bangun)
TERIMA PLAKAT : Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menerima Plakat tanda apresiasi dalam pemberantasan narkoba yang diberikan Ketua Fraksi Nurani Kebangsaan, Ogamota Hulu didampingi Muliadi, Kaharuddin Nasution, Kamis (1/7). 
Tebingtinggi (SIB)
Fraksi Nurani Kebangsaan DPRD Tebingtinggi memberikan dukungan apresiasi kepada Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso dalam pemberantasan peredaran narkoba. Bentuk apresiasi ini ditandai dengan pemberian plakat, Kamis (1/7), seperti dilansir dari hariansib.com.

Ketua Fraksi Nurani Kebangsaan, Ogamota Hulu bersama Muliadi dan Kaharuddin Nasution diterima Kapolres di ruang kerjanya.

Ogamota Hulu mengatakan, narkoba merupakan bentuk pergerakan dalam merusak generasi muda, tapi dengan komitmen Kapolres memberantasnya membuat situasi Tebingtinggi menjadi lebih aman dan nyaman.

"Jika dilihat dari media sosial (Medsos) akun FB Agus Sugiyarso, diposting secara rutin penangkapan terhadap pengedar maupun pengguna narkoba. Hal ini yang menggerakan kami untuk memberikan apresiasi sebagai wujud dukungan menciptakan Tebingtinggi bersih dari narkoba," ungkap Ogamota.

Ogamota Hulu berharap, bertepatan 1 Juli 2021 HUT ke-75 Bhayangkara, kiranya kepolisian khususnya resor Tebingtinggi terus memberikan pelayanan kemasyarakatan dengan pendekatan sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi sebagai keluarga.

Sementara itu, Muliadi berpesan agar Bhabinkamtibmas yang bertugas di tingkat Kelurahan dapat mencantumkan nomor kontaknya, sehingga mempermudahkan warga dalam melapor.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari Fraksi Nurani Kebangsaan DPRD Tebingtinggi dalam pemberantasan narkoba.

"Narkoba menjadi awal tindakan kejahatan. Untuk memberantasnya, harus didukung oleh semua elemen masyarakat," ucapnya.

Dijelaskan Kapolres, aktivitas peredaran narkoba menurun di Tebingtinggi. Hampir setiap malam personel melakukan patroli disetiap Wilayah Hukum (Wilhum) Tebingtinggi dengan tujuan untuk menekan tindak kejahatan.

"Patroli terus dilakukan, tapi dibentuknya kembali poskamling sangat membantu mewujudkan situasi yang nyaman dan aman. Kepada DPRD Tebingtinggi khususnya Fraksi Nurani Kebangsaan kiranya dapat mendukung," harap Kapolres. (R6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com