Fraksi PDIP dan Projo Deliserdang Vaksinasi 1.000 Orang Pelajar dan Masyarakat


166 view
Fraksi PDIP dan Projo Deliserdang Vaksinasi 1.000 Orang Pelajar dan Masyarakat
Foto.SIB/Lisbon Situmorang
VAKSINASI : Ketua Fraksi PDIP DPRD Deliserdang Hendry Dumanter Tampubolon menyapa pelajar yang mendapat layanan vaksinasi, Sabtu (16/10/2021) di Lubukpakam.
Lubukpakam (harianSIB.com)

Fraksi PDIP DPRD Deliserdang bekerjasama dengan Projo Deliserdang memfasilitasi vaksinasi bagi 1.000 orang terdiri dari 600 Pelajar dan 400 orang masyarakat umum, Sabtu (16/10/2021) di Lapangan Tengku Rajamuda Lubukpakam.

Ketua Fraksi PDIP Deliserdang Hendry Dumanter Tampubolon didampingi Ketua PAC PDIP Lubukpakam Indra Silaban, kepada Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, mengatakan layanan vaksinasi dosis pertama melayani 1.000 orang terdiri dari pelajar dan masyarakat umum.

Vaksinasi yang juga dihadiri Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Aswan Jaya bersama anggota DPRD Deliserdang Antony Napitupulu dan Agustiawan Saragih, adalah untuk membantu pemerintah sebagai upaya percepatan vaksinasi khususnya untuk menuju PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di sekolah, bisa berlangsung efektif 100 persen di Kabupaten Deliserdang.

Melalui pelaksanan vaksinasi, dia mengajak masyarakat Deliserdang untuk hidup berdampingan dengan Covid-19, tentu setelah seluruh warga Deliserdang mendapat vaksinasi dan tetap menjalankan protokol kesehatan. “Itu menjadi kunci utama masyarakat dapat terhindar dari penularan Covid-19” jelasnya.

Dengan itu, pandemi bisa berubah menjadi endemi, aktifitas masyarakat bisa bebas karena tubuh manusia sudah lebih kuat, sehingga perekonomian bisa meningkat kembali. Vaksinasi tidak terlepas dari kepedulian pihak Kepolisian dalam hal ini Mabes Polri.

Tampak masyarakat antusias mengikuti vaksinasi dengan antre dilayani puluhan tenaga medis dari Polresta Deliserdang dan beberapa Puskemas di Deliserdang. (*).

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com