GAMKI Sergai Kerja Sama dengan Polres dan Dinkes Gelar Vaksinasi Massal


705 view
GAMKI Sergai Kerja Sama dengan Polres dan Dinkes Gelar Vaksinasi Massal
(Foto: Dok/Jait)
VAKSINASI MASSAL:  Suasana kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1, di HKBP Resort Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin. Kegiatan ini digelar  DPC GAMKI Sergai bekerja sama dengan Polres Sergai dan Dinas Kesehatan, Rabu (19/9/2021).
Sergai (harianSIB.com)
DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Serdang Bedagai melaksanakan Vaksinasi massal Covid-19 tahap 1, bagi jemaat lintas denominasi gereja di dua kecamatan di wilayah setempat, Rabu (19/9/2021).

Kegiatan yang bekerja sama dengan Polres Sergai dan Dinas Kesehatan ini dilaksanakan di gereja HKBP Ressort Gempolan, Kecamatan Sei Bamban dan di Gereja HKBP Ressort Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin.

"Kegiatan ini wujud kerja sama GAMKI Sergai dengan Polres dan Dinas Kesehatan. Sedang jumlah warga yang divaksin berjumlah 400 orang," ungkap Ketua DPC GAMKI Sergai Jhonson Panjaitan didampingi para pengurus di sela-sela kegiatan di HKBP Pematang Terang.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam program percepatan vaksinasi sebagai upaya menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sejak pagi warga sudah berdatangan untuk mengikuti vaksinasi. Mereka tampak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*)


Penulis
: Robert
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com