GM PTPN III Distrik Asahan Silaturahmi dengan Insan Pers


296 view
(Foto dok/Dedy)
FOTO BERSAMA : GM PTPN III Dasah Junaidi SP, berfoto bersama dengan insane pers dalam acara silaturahmi yang digelar di Warung Hasturi Kisaran, Kamis (12/2/2021).
Kisaran (SIB)
GM PTPN III Distrik Asahan, Junaidi SP didampingi tokoh masyarakat sekaligus advokat Dedy Panjaitan SH MH bersilaturahmi dengan beberapa insan pers di warung Hasturi Jalan Imam Bonjol Kisaran, Kamis (12/2) malam.

Junaidi berharap bisa terjalin kerjasama yang baik antara pers dan PTPN III Distrik Asahan. Dia menyebutkan tak asing di Kabupaten Asahan, sebab di tahun 2016 pernah mengemban amanah sebagai Manajer di Kebun Unit Sei Dadap.

Junaidi menjelaskan di tahun 2021 pihaknya dalam hal ini PKS Sei Silau menerima Tandan Buah Sawit (TBS) dari pihak ketiga atau masyarakat. Meski menerima, tetapi buah yang masuk haruslah telah memenuhi ketentuan sebagaimana ditetapkan.

“Buah dimaksud haruslah berkualitas baik memiliki rendemen atau persentase minyak sawit yang dihasilkan sesuai standart,” ujarnya.

Junaidi menambahkan kurang lebih 3 bulan dirinya menjabat GM PTPN III Distrik Asahan, protokol kesehatan (Prokes) terkait Covid-19 ditekankan dengan ketat untuk dilaksanakan. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Asahan, khususnya di lingkungan PTPN III Asahan.
Sebelum mengakhiri pertemuan, Junaidi berpesan kepada insan pers untuk tidak segan jika memang ada yang hendak dipertanyakan atau konfirmasi kepadanya terkait PTPN III Distrik Asahan.(A02/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com