GP Ansor Sumut Sembelih 3 Hewan Kurban


143 view
GP Ansor Sumut Sembelih 3 Hewan Kurban
Foto dok/Ansor
PLAKAT: Ketua PW GP Ansor Sumut, Adlin Tambunan (4 kiri) didampingi Sekjen dan pemgurus menyerahkan plakat NU kepada pimpinan Pesantren Kampung Alquran Annahdly saat penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha di Patumbak, Senin (11/7).

Patumbak (SIB)

Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Sumatera Utara (Sumut) menyembelih 3 hewan kurban pada Idul Adha 1443 Hijriah di Pesantren Kampung Alquran Annahdly, Patumbak, Deliserdang, Senin (11/7).


Ketua PW GP Ansor Sumut, Adlin Umar Yusri Tambunan ST MAP menjelaskan, 3 hewan kurban tersebut, terdiri 1 ekor dari Ansor Sumut, 1 ekor dari Kapolda Sumut, dan 1 ekor dari Kanwil Kemenag Sumut.


“Sedangkan daging kurban ini diserahkan kepada warga sekitar, para kader Ansor Sumut, serta mustahak lainnya,” katanya.


Namun sebelum diserahkan, dilakukan pembagian kupon kepada yang berhak menerimanya.


Adlin Tambunan yang juga Wakil Bupati Serdang Bedagai berterima kasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kanwil Kemenag Sumut, Abd Amri Siregar, yang mempercayakan proses penyembelihan hewan kurban kepada Ansor Sumut.


“Semoga dapat membantu masyarakat sekitar sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Adha pada tahun ini dengan sukacita,” pungkasnya. (C3/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com