Gara-gara Anti Nyamuk, Rumah Sutino Terbakar di Desa Pasanglela Labura


284 view
Gara-gara Anti Nyamuk, Rumah Sutino Terbakar di Desa Pasanglela Labura
(Foto : Dok / M Adlin Rizky Matondang)
BERKOBAR : Api terlihat masih berkobar membakar rumah semi permanen yang dihuni Sutino alias Kecut (31) di Dusun Genduang, Desa Pasanglela, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (30/11/2021).
Na IX-X (harianSIB.com)
Rumah semi permanen yang dihuni Sutino alias Kecut (31) terbakar di Dusun Genduang, Desa Pasanglela, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (30/11/2021).
Camat Na IX-X, M Adlin Rizky Matondang menyebutkan, rumah Sutino habis dilalap api diduga gara-gara anti nyamuk bakar yang mengenai tempat tidur.
"Pemilik rumah pertama kali melihat asap dari salah satu kamar di rumah itu dan saat itu api sudah membesar. Saat api sudah membesar, pemilik rumah berupaya menyelamatkan keluarga terlebih dahulu dan saat menyelamatkan keluarganya, api terus membesar meludeskan rumah, " ujar Adlin.
Camat menambahkan, petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Labura berada di lokasi memadamkan api, melakukan pendinginan dan kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com