Gedung Baru DPRD Binjai Diresmikan, Ini Harapan Wali Kota


405 view
Gedung Baru DPRD Binjai Diresmikan, Ini Harapan Wali Kota
(Foto: harianSIB.com/ M.Irsan)
TEKEN PRASASTI: Wali Kota Binjai H Amir Hamzah menandatangani prasasti peresmian Gedung DPRD Binjai, didampingi Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, di Jalan Veteran Binjai Kota, Jumat (7/1/2022). 
Binjai (harianSIB.com)
Setelah sempat tertunda beberapa jam, Wali Kota Binjai H Amir Hamzah akhirnya meresmikan gedung baru DPRD Binjai di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (7/1/2022).

Pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota dan Ketua DPRD Binjai menandai diresmikannya gedung kantor baru DPRD Binjai yang menelan dana puluhan miliar rupiah itu.

H Noor Sri Syah Alam Putra mengharapkan dengan gedung baru tersebut, para anggota DPRD Binjai dapat bekerja lebih maksimal.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu saran dan tenaga hingga terlaksananya pembangunan Gedung DPRD Binjai,” kata Noor Sri, seraya menambahkan pembangunan Gedung DPRD Binjai menggunakan anggaran multi years.

Sementara itu, H Amir Hamzah meminta maaf atas terlambatnya peresmian dan penandatanganan prasasti gedung baru DPRD, karenakan Kapolda Sumut dan Pangdam l/BB berkunjung ke Binjai untuk melihat vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Selamat datang di gedung baru setelah beberapa tahun dilakukan perehaban. Perlu diketahui, gedung ini masuk 5 besar gedung DPRD Kabupaten Kota di Sumatera Utara,” kata Amir Hamzah.

Dengan diresmikannya gedung DPRD Binjai tersebut, ia berharap para wakil rakyat dapat lebih nyaman dan amanah dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap gedung baru ini dapat sebagai pencetus ide dan ini merupakan hadiah untuk rakyat. Dengan hadirnya gedung ini, kami juga berharap eksekutif dan legislatif dapat terus bersinergi dan terus berjalan dengan maksimal,” kata Amir Hamzah. (*)

Penulis
: M Irsan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com