Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Gedung Pemenangan Bacaleg DPR RI Rudolf Valentino Saragih Diresmikan

Redaksi - Rabu, 17 Mei 2023 13:36 WIB
573 view
Gedung Pemenangan Bacaleg DPR RI Rudolf Valentino Saragih Diresmikan
Foto: SIB/Roida Siahaan
DOA RESTU: Tampak Bacaleg DPR RI Rudolf Valentino Saragih didampingi istri dan putrinya, meminta doa restu dari orangtuanya, pada acara peresmian Gedung Centre Pemenangan Rudolf, Jalan Asahan KM 4 Pematangsiantar, Senin (15/5). 
Simalungun (SIB)
Pastor Theodorus Sitinjak OPM Cap meresmikan gedung Centre Pemenangan Rudolf Valentino Saragih Simarmata, selaku bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI di Jalan Asahan KM 4 Pematangsiantar, Senin (15/5).

Peresmian gedung ditandai dengan kebaktian ekaristi yang disaksikan oleh ratusan undangan.

Peresmian gedung diawali dengan kebaktian dipimpin Pastor Theodorus dan Pastor Moses Situmorang OPM Cap. Dalam khotbahnya, pastor mengingatkan Rudolf dan keluarganya tetap berdoa, agar Tuhan Allah mengabulkan cita-cita Rudolf Valentino Saragih duduk menjadi anggota DPR RI di Jakarta.


Pemberian Ulos Pamonting
Usai kebaktian ekaristi acara dilanjutkan dengan pemberian ulos pamonting dan makanan "Dayok Nabinatur" (ayam yang diatur) kepada Rudolf Velentino Saragih didampingi istri yakni dr Margaretha Sembiring Meliala dan putrinya semata wayang Beatrix Theodor Valentia Saragih.

Selanjutnya Rudolf Saragih menyampaikan sambutan antara lain mengatakan, alasannya maju menjadi anggota DPR RI di Pemilu 2024 benar-benar dari lubuk hati paling dalam, yakni ingin melayani masyarakat Sumut secara khusus masyarakat yang ada di Dapil III yakni Pematangsiantar, Simalungun, Tanah Karo, Dairi, Pakpak Barat, Langkat, Asahan, Binjai, Tanjungbalai dan Kabupaten Batubara.[br]


Rudolf Valentino Saragih yang lahir di Medan 10 April 1967 dan merupakan pensiunan Pemimpin Bank Tabungan Negara (BTN) mengatakan, puji Tuhan dirinya dan keluarga, dalam hal materi sudah cukup. Anak hanya satu pintar dan saat ini kuliah semester akhir jurusan teknik kimia di UI Jakarta, sambil bekerja di perusahaan asing. Ia mempunyai seorang istri yang baik dan cantik berprofesi sebagai dokter.

Menurutnya, pilihannya maju menjadi Anggota DPR RI tidak untuk mencari uang. "Saya berjanji tidak akan pernah terlibat dalam persekongkolan jahat dalam melakukan korupsi, saya akan berkomitmen untuk melayani dengan hati yang bersih dan tulus, untuk memperjuangkan nasib dan kesejahteraan para bapak, ibu dan saudara saudari," janji Rudolf.

Untuk itu Rudolf Valentino Saragih SE Ak CA MH sangat mengharapkan kesungguhan hati masyarakat yang ada di Dapil III Sumut, agar mau berjuang bersama dengannya. Ia berjanji jika sudah terpilih menjadi anggota dewan, ia tidak akan melanggar komitmen yakni melayani masyarakat dengan tulus. “Semoga tidak ada dusta di antara kita,” ucap Rudolf yang disambut tepuk tangan riuh dari hadirin.

Hadir dalam acara tersebut, para relawan Rudolf Valentino Saragih, Ketua Tim pemenangan dari 10 Kabupaten Kota se-Dapil III Sumut, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar, Ketua Parna Siantar dan lain-lain. (D2/d)






Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru