Golkar Usulkan Mangatas Silalahi jadi Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar


457 view
Foto SIB/Ekoinra Siahaan
FOTO BERSAMA : Ketua DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Mangatas Silalahi SE (nomor 4 dari kanan) foto bersama dengan jajarannya seusai rapat pleno di kantor DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Sabtu (6/2).
Pematangsiantar (SIB)
Sesuai hasil rapat pleno DPD Partai Golkar, Mangatas Silalahi SE secara resmi diusulkan menjadi calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar mendampingi dr Susanti Dewayani periode 2021 sampai 2024.

Rapat pleno yang digelar di kantor DPD II Partai Golkar Pematangsiantar tersebut dihadiri, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Ilhamsyah, Wakil Sekretaris, H Ramli, Ketua Bidang Kepartaian, Muh Hanafiah Harahap dan Koordinator Daerah Siantar Simalungun, H Budi.

"Pertimbangan Partai Golkar mengusulkan Mangatas Silalahi sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar karena sudah 4 periode sebagai anggota DPRD Pematangsiantar dan 2 periode menjabat Wakil Ketua DPRD Pematangsiantar. Itu membuktikan Mangatas cukup mapan dan mumpuni untuk menduduki jabatan Wakil Wali Kota Pematangsiantar ke depan," kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Pematangsiantar, Marli Surya Tama kepada SIB di kantor Partai Golkar Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar, Sabtu (6/2).

Selain pengalaman Mangatas menduduki kursi DPRD Pematangsiantar 4 periode, ia juga memiliki gaya komunikasi yang baik di lintas partai. "Ia mampu berkomunikasi lintas partai, lintas agama dan lainnya. Oleh kerena itu, kita patut mengusung Mangatas Silalahi, untuk dicalonkan sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar mendampingi dr Susanti Dewayani," tandasnya.

Sementara itu, Mangatas Silalahi saat ditanya soal kesiapannya mengatakan, akan loyal terhadap perintah partai. "Sebagai kader Partai Golkar saya harus loyal, dan itu merupakan amanah dan sekaligus perintah dari DPD I Partai Golkar, dan seluruh kader Partai Golkar di Pematangsiantar, jadi saya harus siap kalau dihunjuk," ujarnya. (S11/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com