Gubernur Edy Rahmayadi Hadiri dan Apresiasi Bakti Kesehatan Polri

* Polda Sumut Komit Kawal dan Bantu Program Pemprov

263 view
Gubernur Edy Rahmayadi Hadiri dan Apresiasi Bakti Kesehatan Polri
Foto: Dok/Diskominfo Sumut
HUT: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan Polisi Republik Indonesia (Polri) dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara di Politeknik Pariwisata Medan, Jalan Rumah Sakit Haji Medan, Jumat (17/6). 

Medan (SIB)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan Polri dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara yang digelar serentak seluruh Indonesia dan disiarkan melalui sambungan video konferensi dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (17/6).


Kegiatan Bakti Kesehatan Polri di Sumut kegiatan digelar di Gedung Serbaguna Kampus Politeknik Pariwisata Medan, Jalan Rumah Sakit Haji Medan serta diikuti seluruh kabupaten/kota di daerah masing-masing. Hadir di antaranya Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kajati Sumut Idianto serta perwakilan unsur Forkopimda lainnya. Turut mendampingi Gubernur Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Zumri Sulthony dan Kadis Kesehatan Ismail Lubis.


Pada momentum tersebut Gubernur menyampaikan apresiasi atas gelaran bakti kesehatan yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum jajaran Polda Sumut. Apalagi program itu sangat bermanfaat bagi masyarakat serta dibutuhkan banyak orang. Sehingga ke depan kerja sama antara Pemprov Sumut dengan Polri akan diperkuat lagi.


“Khususnya soal kesehatan masyarakat ada dua kabupaten di Sumut yang masih tinggi sekali angka stuntingnya. Untuk itu kami sudah koordinasi bersama Bhayangkari nantinya dan tokoh pemuda untuk sama-sama mengatasi hal itu. Semoga bertambahnya usia Bhayangkara Polri akan semakin bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Gubernur.


Sementara Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak termasuk Pemprov untuk menyukseskan kegiatan Bakti Kesehatan Polri dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara. Dengan demikian pihaknya berharap pemerintah dapat terbantu khususnya di bidang kesehatan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com