Gubernur Sumut: Dairi Tanahnya Subur tapi Tidak Maju-maju


621 view
Gubernur Sumut: Dairi Tanahnya Subur tapi Tidak Maju-maju
(Foto: SIB/Tulus Tarihoran)
TINJAU: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu tinjau lokasi Panti Asuhan Perpulungen yang temboknya ambruk, Kamis (21/7) di lokasi Panti Asuhan Perpulungen Sidikalang. 

Sidikalang (SIB)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melakukan agenda kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Dairi, Kamis (21/7).

Pada kunker itu, Gubernur Sumut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Sumut Asren Nasution, Kepala Dinas Sosial Basarin Yunus Tanjung, Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi dan disambut Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0206/Dairi Letkol Ridwan Sulistyawan, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani dan turut dihadiri Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, Kepala SMA/SMK dan Kepala SMP.

Eddy Rahmayadi mengatakan, Kabupaten Dairi banyak potensi, tetapi tidak maju-maju. “Dairi tanahnya subur, tetapi masih seperti ini, jalan jelek.

Pejabatnya yang tidak benar ini. Tidak majunya Kabupaten Dairi, diakibatkan tidak adanya kolaborasi yang baik antara eksekutif dan legislatif. Keduanya itu harus bertekat bulat, memajukan daerah. Kalau eksekutif salah, panggil.

Legislatif jangan terus memberikan hak interplasi atau lainnya yang bisa merugikan masyarakat. Bila tidak ada sinergi, rakyat yang sengsara. Menjabat itu, untuk kepentingan rakyat, jangan menonjolkan ego masing-masing," katanya di GOR Sidikalang.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com