Gubernur Sumut Serahkan 8 Hewan Kurban di Parapat


359 view
Gubernur Sumut Serahkan 8 Hewan Kurban di Parapat
(Foto: Dok/KM Dongoran)
SAKSIKAN : Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumatera Utara (Sumut) Dr H Arsyad Lubis menyaksikan penyembelihan hewan kurban pada perayaan  Hari Raya Idul Adha 1443 H baru-baru ini di Mesjid Raya Taqwa Parapat Kabupaten Simalungun. 

Simalungun (SIB)

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diwakili Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumatera Utara (Sumut) Dr H Arsyad Lubis menyerahkan 8 hewan kurban berupa 6 sapi dan 2 kambing pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H baru-baru ini di Mesjid Raya Taqwa Parapat Kabupaten Simalungun.

Dr H Arsyad Lubis mengatakan, penyembelihan hewan kurban tahun ini selain untuk ibadah, juga berbagi rasa dan rezeki kepada masyarakat, khususnya untuk umat muslim.

Disebutkannya, hewan kurban pemberian Gubernur Sumut ini akan disembelih, dagingnya akan dibagi-bagikan kepada kaum mustahik seperti kurang mampu dan diharapkan bisa memberikan dampak positif membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan.

“Daging kurban didistribusikan kepada masyarakat yang ada di sekitar Mesjid Raya Taqwa Parapat sebanyak 710 kantong," ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com