Gubernur Sumut Ucapkan Selamat HUT ke 13 Labusel, Ajak Masyarakat Bersatu Dalam Perbedaan


120 view
Gubernur Sumut Ucapkan Selamat HUT ke 13 Labusel, Ajak Masyarakat Bersatu Dalam Perbedaan
Istimewa
Gubernur Edy Rahmayadi
Kotapinang (SIB)
Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun ke 13 untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), yang diperingati setiap 21 Juli.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Gubernur dan Wakil Gubernur melalui rekaman video yang ditayangkan pada Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Labusel tentang Peringatan HUT ke 13 Kabupaten Labusel di Gedung DPRD Labusel, Rabu (21/7).

"Saya Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara dan segenap masyarakat Sumatera Utara mengucapkan selamat hari jadi ke 13 Kabupaten Labuhanbatu Selatan," kata Edy.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dalam ragam perbedaan untuk membangun Kabupaten Labusel yang maju dan bermartabat. Menurutnya, tidak mungkin Sumut bermartabat, jika ada satu saja kabupaten yang tidak bermartabat.

"Semoga selalu diberikan kemudahan, Tuhan menyertai. Santun berkata bijak berkarya," katanya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Sementara itu Wagub Musa Rajekshah berharap, semoga dengan mendapatkan kepala daerah baru yang sebentar lagi akan dilantik, menjadi kabupaten yang lebih maju dan dapat mensejahterakan rakyat. Pria yang akrab disapa Ijeck itu pun mengharapkan program-program bupati-wakil bupati terpilih menjadi program untuk mensejahterakan rakyat dan membangun daerah.

"Selamat dan sukses Labuhanbatu Selatan, santun berkata bijak berkarya," kata Ijeck. (R15/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com