Gubernur Tinjau Vaksinasi Pelajar di Pematangsiantar, PPKM Level 3 Sudah Bisa Gelar PTM Terbatas


498 view
Gubernur Tinjau Vaksinasi Pelajar  di Pematangsiantar, PPKM Level 3 Sudah Bisa Gelar PTM Terbatas
(Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio)
TINJAU: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi  meninjau vaksinasi pelajar, di Yayasan Taman Siswa di Jalan Kartini Pematangsiantar, Selasa (21/9/2021) 
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengatakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah bisa dibuka secara terbatas di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

"Kota Pematangsiantar sudah level 3. PTM terbatas sudah bisa dibuka. Jika semakin membaik menjadi level 2 ditingkatkan lagi proses PTM di sekolah," ujar Edy saat dimintai tanggapan harianSIB.com usaimeninjau vaksinasi pelajar, di Yayasan Taman Siswa Jalan Kartini Pematangsiantar, Selasa (21/9/2021) pagi, pukul 10.30 WIB.

Ia menjelaskan, peninjauan vaksinasi pelajar tersebut untuk memastikan kesiapan sekolah menggelar PTM terbatas termasuk di Pematangsiantar, sehingga perlu keseriusan sekolah agar anak didik divaksinasi.

"Secara terbatas PTM sudah digelar di sejumlah kabupaten/kota dan bertahap anak didik sudah divaksin. Ada 100 anak didik divaksin di sini. Nantinya secara bertahap semua siswa divaksin. Kalau gurunya telah divaksin semua," kata Edy. (*)
Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com