Gubsu "Lewatkan" Kota Sibolga Dijadwal Kunker ke Wilayah Pantai Barat Sumut


1.173 view
Gubsu "Lewatkan" Kota Sibolga Dijadwal Kunker ke Wilayah Pantai Barat Sumut
Foto: Dok/Penrem 023/KS
OLAHRAGA: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, didampingi Danrem 023/KS Kolonel Dody Triwinarto, beserta Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, olahraga bersama di Sibolga, Rabu (28/9/2022). 

Sibolga (harianSIB.com)

Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja (kunker) selama sepekan ke wilayah Pantai Barat Sumut, sejak Selasa (27/9/2022) hingga Selasa (4/10/2022).

Dari jadwal kunker yang diperoleh wartawan tertera kabupaten/kota yang dikunjungi mulai dari Kabupaten Tapteng, Kabupaten Madina, Kabupaten Palas, Kabupaten Paluta, Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), sementara Kota Sibolga "terlewatkan".

Berbagai acara juga tertera yang dijadwalkan seperti pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, pemberian bantuan termasuk ramah tamah dengan Pemda setempat.

Padahal, Rabu (28/9/2022), Gubernur terlihat di Kota Sibolga melaksanakan kegiatan olahraga bersama didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, beserta Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, Sekda Kota Sibolga Jusuf Batubara, Dandim dan Kapolres.

Gubernur di sela olahraga bersama tersebut juga melakukan peninjauan lokasi "Kuburan Cina" di Jalan Sisingamangaraja Sibolga, yang sudah dihibahkan ke negara untuk dijadikan kawasan wisata cagar budaya.

Terpisah, Gubernur saat dikonfirmasi wartawan terkait tidak adanya acara kunker di Sibolga, padahal sedang berada di Sibolga usia acara pertemuan dengan Kepala SMA/SMK Cabdis Tapteng Sibolga, di SMK 3 Sibolga di Jalan Tuka Kabupaten Tapteng, mengatakan, kunjungan ke Sibolga tetap ada namun di lain waktu.

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com