Gubsu dan Wakilnya Imbau Warganya Ikut Program Pengungkapan Sukarela


364 view
Gubsu dan Wakilnya Imbau Warganya Ikut Program Pengungkapan Sukarela
Foto: Ist/harianSIB.com
Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah.

Medan (SIB)

Gubernur Sumatera Utara dan Wakilnya ikut mendukung Program Pengungkapan Sukarela (PPS) dengan mengimbau masyarakat untuk ikut PPS melalui video testimoninya.


Dalam videonya, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengimbau seluruh masyarakat khususnya di Sumatera Utara untuk segera mengikuti Program Pengungkapan Sukarela yang telah berlangsung mulai 1 Januari hingga 30 Juni 2022 berdasarkan Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (UU HPP) tahun 2021.


Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa Direktorat Jenderal Pajak telah bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah, lembaga, asosiasi dan pihak lain untuk pertukaran data dan informasi.


“Di era keterbukaan informasi saat ini DJP telah membangun kerjasama dengan beberapa instansi seperti Badan Pertanahan Nasional, Samsat, dan juga pihak perbankan serta instansi terkait lainnya agar dapat mengungkap semua data yang mereka miliki. Kesemuanya itu diatur dalam ketentuang perundang-undangan perpajakan,” ujar Edy.


Untuk itu, Edy mengimbau masyarakat untuk segera berpartisipasi pada Program Pengungkapan Sukarela ini.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com