H Rori Dilantik Menjadi Ketua BKPRMI Labura


228 view
H Rori Dilantik Menjadi Ketua BKPRMI Labura
Foto : Dok / Facebook Kip Kominfo
UCAPKAN SELAMAT : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus mengucapkan selamat sambil menyalami Ketua BKPRMI Labura, H Rori Tambunan usai pelantikan BKPRMI Labura periode 2021-2025 di Pendopo Kantor Bupati Labura, Selasa (23/11/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Ketua DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut Zulchairi Pahlawan melantik H Rori Syahputra Tambunan (H Rori) menjadi Ketua BKPRMI Labuhanbatu Utara (Labura), periode 2021-2025 di Pendopo Kantor Bupati Labura, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan pelantikan yang diketuai Feri Irawan itu turut dihadiri Ketua Umum (Ketum) DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus. Selain H Rori, turut dilantik Sekretaris Ahmad Ramadhan Simatupang dan Bendahara M Hudori.

Ketum DPP BKPRMI dalam amanatnya menyebutkan, Rori merupakan orang yang tidak banyak bicara, tetapi bekerja nyata dan mengenalnya sejak masih menjadi Ketua HIPMI Labura.

Diharapkan, pengurus yang dilantik jangan hanya untuk gagah-gagahan dan menggunakan uniform, tetapi harus dapat mengajak para generasi muda agar dapat lebih mendekatkan diri ke masjid dan melakukan kerja yang bermanfaat.

Sementara itu, Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dalam sambutannya menyebutkan, BKPRMI dapat menjadi pelopor memakmurkan masjid. " BKPRMI harus mempunyai program jelas, memiliki inovasi-inovasi baru yang dapat menjadikan organisasi itu sebagai pelopor memakmurkan masjid di Labura, " harapnya.

Sebelumnya, Ketua DPW BKPRMI Sumut dalam arahannya menyebutkan, kepengurusan yang dilantik hendaknya terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat basis dan dapat bekerja nyata.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com