HIPMI Tebingtinggi Siap Berkalborasi Dorong Pemulihan Ekonomi


279 view
HIPMI Tebingtinggi Siap Berkalborasi Dorong Pemulihan Ekonomi
(Foto Dok / HIPMI Tebingtinggi)
AUDIENSI : Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan berbincang bersama Ketua HIPMI, Muhammad Rizki dan pengurus saat beraudiensi, Rabu (12/1/2022)  di Balai Kota. 

Tebingtinggi (harianSIB.com)

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tebingtinggi siap berkalborasi dengan Pemko untuk mendorong pemulihan ekonomi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).


"Kita siap memasarkan produk UMKM Tebingtinggi baik secara online. Hal ini telah disampaikan saat audiensi ke Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Rabu (12/1/2022) lalu," kata Ketua HIPMI Tebingtinggi, Muhammad Rizki kepada harianSIB.com melalui pesan singkat, Minggu (16/1/2022).


Dijelaskannya, HIPMI memiliki peran penting dalam pengembangan dan pemasaran produk UMKM baik dalam memasarkan secara online, membantu dalam desain produk, metode perdagangannya.


"Kami (HIPMI) akan mengedukasi pelaku UMKM agar bisa bersaing dengan produk daerah lain," ucapnya.

Menurutnya, untuk dapat bersaing dengan daerah lain, produk yang dihasilkan UMKM Tebingtinggi harus tetap menjaga kualitas dan didesign sebaik - baiknya.


"Produk yang dipasarkan sudah baik. Tapi harus terus dibenahi, dengan harapan Tebingtinggi dapat menjadi pusat penghasil produk UMKM," ungkapnya. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com