Rabu, 12 Juni 2024 WIB

HUT DWP Simalungun Jadi Momentum Peningkatan Kualitas ASN

Redaksi - Rabu, 22 Desember 2021 20:12 WIB
347 view
HUT DWP Simalungun Jadi Momentum Peningkatan Kualitas ASN
(Foto: Dok/Diskominfo)
NASI TUMPENG: Penasehat DWP Simalungun, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Sekda Esron Sinaga memotong nasi tumpeng saat HUT  ke-22 DWP Simalungun di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatangraya, Selasa (21/12
Simalungun (SIB)
Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Esron Sinaga menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (HUT DWP) ke-22 Kabupaten Simalungun di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatangraya, Selasa (21/12).

Esron mengatakan, Dharma Wanita Persatuan memiliki peran strategis dalam pembangunan. Potensi DWP mulai tingkat kecamatan sampai kabupaten menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi dalam mensukseskan program-program nasional dan daerah.

"Peringatan HUT DWP ini jangan hanya seremonial. Tetapi, dijadikan momentum untuk memberi semangat kontribusi terhadap peningkatan kualitas ASN (aparatur sipil negara) maupun masyarakat," ujarnya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia berharap para pengurus dan anggota DWP Simalungun dapat menjadi perempuan yang mampu berdaya saing secara global dan mengimplementasikan program kerja.

"Mari kembangkan sinergitas yang baik dan saling menguatkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Berikan gagasan yang baik untuk program pembangunan di Kabupaten Simalungun,” urainya.

Penasehat DWP Simalungun, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga berharap para ASN perempuan di lingkungan Pemkab Simalungun berperan aktif mengikuti kegiatan DWP.

"Kepada ibu-ibu ASN di Pemkab Simalungun agar berperan aktif dalam mengikuti kegiatan dharma wanita. Pengurus harus dapat merangkul seluruh anggota untuk aktif mengikuti kegiatan DWP,” kata Ratnawati.

Peringatan HUT DWP ke-22 Kabupaten Simalungun juga dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng. (SS15/d)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pengajian DWP Sumut, Perempuan Berperan Majukan Bangsa
Dharma Wanita Bersama TP PKK Berbagi Tali Asih di Simalungun
DWP Sergai Ikuti Pelatihan Merangkai Buket
DWP RS Adam Malik Raih Juara 3 Penghargaan E-Reporting Tingkat Sumut
Gubernur : Kunci Keberhasilan Transformasi Digital Kemauan Berubah
Perayaan Natal Dharma Wanita Persatuan Provsu Meriah
komentar
beritaTerbaru