HUT Ke-60, Bank Sumut Santuni 80 Anak Yatim di Tanjungbalai


137 view
HUT Ke-60, Bank Sumut Santuni 80 Anak Yatim di Tanjungbalai
Foto: harianSIB.com/Regen Silaban
SANTUNI: Kepala Cabang Bank Sumut Tanjungbalai, H. Ali Akbar dan Plt Wali Kota H. Waris Tholib foto bersama usai menyantuni 80 anak yatim di rumah anak yatim Syuhada Pulo Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Kamis (4/11/2021).
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Memperingati HUT Ke-60, Bank Sumut menyantuni 80 anak yatim di Rumah Anak Yatim Syuhada Pulo Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Kamis (4/11/2021).

Pemberian santunan itu oleh Kepala Cabang Bank Sumut Tanjungbalai Ali Akbar, dihadiri Plt Wali Kota H Waris Thalib, pimpinan Rumah Anak Yatim dan Quran Syuhada Pulo Simardan, Mas Budi Panjaitan, Koordinator Rumah Anak Yatim Syuhada Dtm Surya Bakti dan para kepala unit Bank Sumut cabang Tanjungbalai.

Plt Wali Kota Waris Tholib dalam kesepakatan itu menyampaikan terimakasih kepada Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang telah berkontribusi pada Pemko Tanjungbalai baik dalam bentuk dana CSR, pembangunan ekonomi masyarakat daerah serta sebagai pemegang kas daerah. Terlebih lagi atas perhatian Bank Sumut dengan memberikan santunan kepada anak yatim di daerah tersebut.

"Semoga diusia yang ke 60 tahun ini, Bank Sumut terus mengalami peningkatan yang semakin baik dan dapat dinikmati oleh masyarakat serta Pemko Tanjungbalai, baik pada segi pelayanannya maupun lainnya. Tetap eksis melayani jasa perbankan kepada masyarakat Tanjungbalai," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pimpinan rumah anak yatim Syuhada Pulo Simardan, Mas Budi Panjaitan, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Bank Sumut atas santunan kepada anak yatim tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Bank Sumut Tanjungbalai, H Ali Albar mengatakan, selain pemberian santunan kepada 80 anak yatim, pihaknya juga melakukan aksi sosial lainnya yakni, donor darah dan melakukan kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bank Sumut ditengah-tengah masyarakat Kota Tanjungbalai. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com