HUT TNI, Kapolres Labuhanbatu dan PJU Serbu Kodim 0209/LB


169 view
HUT TNI, Kapolres Labuhanbatu dan PJU Serbu Kodim 0209/LB
Foto: Dok/Kodim 0209/LB
HUT TNI: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyulang nasi tumpeng kepada Plh Kasdim 0209/LB Mayor Inf Martin Tarigan, pada momen HUT ke-76 TNI, Selasa (5/10), di Makodim 0209/LB Jalan Abdul Azis Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama PJU dan pasukan ramai-ramai menyerbu markas Kodim 0209/LB di Jalan Abdul Azis Rantauprapat, Selasa (5/10) pagi. Kapolres dan rombongan membawa nasi tumpeng untuk bersama merayakan HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Makodim tersebut, sebagai bentuk sinergitas antara Polres dengan Kodim 0209 Labuhanbatu.

Kapolres dan rombongan disambut Plh Kasdim Mayor Inf Martin Tarigan beserta perwira staf dan personel. PLH Kasdim menerima nasi tumpeng bertuliskan “Dirgahayu TNI Ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”. Martin juga menerima suapan nasi tumpeng dari Kapolres.

"Saya atas nama Polres Labuhanbatu dan mewakili Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi mengucapkan, Dirgahayu TNI ke-76,” kata Deni didampingi Wakapolres Kompol M Taufiq dan para PJU dan personel Polres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan Kodim 0209/LB yang sudah berhasil menjaga Kamtibmas, termasuk pada proses Pilkada tahun 2020 sampai bupati dan wakil bupati terpilih dilantik hingga saat ini.

"Semoga sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga sampai ke tingkat bawah dalam menghadapi tantangan tugas ke depan," harapnya.

Plh Kasdim Mayor Inf Martin Tarigan mewakili Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap yang sedang melaksanakan dinas di Korem 022/PT Pematangsiantar, menyampaikan terima kasih atas ucapan Kapolres Labuhanbatu dan jajaran.

"Semoga silaturahmi yang baik ini dapat terus kita jaga antara TNI dan Polri dalam menjaga pertahanan dan Kamtibmas di wilayah Labuhanbatu Raya," sebut Kasdim didampingi para perwira seksi, Danramil 08/RP Lettu Inf Dedi M Sibarani, Danunit Intel Letda Inf Aswin, dan personel Makodim 0209/LB. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com