HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan, PWI Tabagsel Gelar LKTJ


182 view
HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan, PWI Tabagsel Gelar LKTJ
Ist
Brosur Lomba Karya Tulis Jurnalistik yang digagas PWI Tabagsel
Padangsidimpuan (SIB)
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Pemko Padangsidimpuan (17 Oktober 2001-17 Oktober 2021), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) akan menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ).

Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap Minggu (3/10) mengatakan, dengan LKTJ yang mengangkat tema 'Melalui Lomba Karya Tulis Jurnalistik PWI Tabagsel, kita wujudkan peran pers dalam pembangunan menuju Sidimpuan bersinar'. PWI Tabagsel telah turut berpartisipasi memeriahkan HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan.

Sementara itu Ketua Panitia LKTJ, Riswandy didampingi Bendahara Panitia Hadiansyah menambahkan LKTJ kali ini diperuntukkan untuk wartawan yang berdomisili di Kota Padangsidimpuan, dengan melibatkan tiga orang dewan juri dan seorang koordinaror juri yang telah memiliki sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Riswandy menambahkan, naskah yang diikutsertakan dalam lomba harus sudah terbit atau dipublikasikan di media cetak maupun media online peserta, dibuktikan dengan kliping berita (media cetak) dan print berita (media online), peserta dapat mengirimkan maksimal 3 tulisannya dan naskah tulisan dapat diserahkan ke panitia lomba atau ke Kantor PWI Tabagsel JalanTapian Nauli Padangsidimpuan sejak 1-15 Oktober.

“Total hadiah Rp 7 juta. Untuk juara I Rp 2 juta, juara II Rp 1,5 juta, juara III Rp 1 250.000, Harapan I Rp 1 juta, Harapan II Rp 750 ribu, Harapan III Rp 500 ribu ditambah throy dan sertifikat,” ujarnya seraya mengatakan para pemenang akan diumumkan sekaligus penyerahan hadiah pada puncak HUT ke-20 Pemko Padangsidimpuan 17 Oktober 2021. (F-1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com