HUT ke-49, Pengurus DPC PDIP Medan Long March Bawa Bendera


145 view
HUT ke-49, Pengurus DPC PDIP Medan Long March Bawa Bendera
Foto: harianSIB.com/Leo Bukit
LONG MARCH: Memperingati HUT ke-49, pengurus DPC PDI Perjuangan Medan, PAC, badan dan sayap melakukan long march sembari membawa bendera merah putih dan PDI Perjuangan melintasi Tugu SIB, di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (10/1).
Medan (SIB)
Memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan, pengurus DPC PDI Perjuangan Medan, bersama PAC 21 kecamatan, badan dan sayap partai melakukan long march membawa bendera merah putih dan PDI Perjuangan, seperti dilansir dari harianSIB.com, Senin (10/1).

Ketua Panitia HUT ke-49 DPC PDI Perjuangan Medan Tumpal U Napitupulu MH mengatakan sebanyak 50 orang yang terdiri dari pengurus DPC, PAC Kecamatan, badan dan sayap partai melakukan long march membawa bendera PDI Perjuangan.

"Long march tersebut dilaksanakan dari Jalan Sekip Baru-Rotan-S Parman-Gatot Subroto dan finisnya Sekip Baru," kata Tumpal didampingi Sekretaris Panitia HUT ke 49, Agus Setiawan dan Bendahara, Riana MH.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan partai di ulang tahun ini seperti upacara bendera, long march membawa 49 bendera partai, pemotongan tumpeng, pelepasan 49 balon, pameran pendamping beras dan lainnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada rakyat yang selama ini memberikan dukungan semangat, tidak saja untuk partai, tetapi juga untuk kesejahteraan rakyat.

"Mohon terus doakan kami agar tetap teguh sebagai partai wong cilik dan partai pelopor. Mari kita kompak dalam barisan serta semangat dalam rentakan irama bangunlah jiwanya, bangunlah badannya untuk Indonesia raya," ucapnya.

Pantauan di lokasi acara, pengurus DPC dan kader lainnya menyaksikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politik secara virtual dari kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. (SS6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com