HUT ke-51 Harian SIB, Biro Siantar Simalungun Beri Tali Asih ke Panti Asuhan


190 view
(Foto SIB/Revado Marpaung SPd)
TALI ASIH :  Kepala Biro Redaksi SIB Siantar Simalungun, Hasudungan Siahaan SPd menyampaikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan di Pematangsiantar Simalungun, Selasa (11/5).
Pematangsiantar (SIB)
Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, namun Pemimpin Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) tetap terbuka memberikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Harian SIB.

"Terimakasih buat keluarga besar Bapak Alm DR GM Panggabean, walaupun di masa pandemi Covid-19 seperti ini, harian SIB masih tetap memberikan perhatian. Meski pandemi Covid-19, tidak menjadi penghalang untuk berbagi kasih dengan kami di panti asuhan ini. Kami percaya Tuhan yang akan membalaskan kebaikan itu kepada bapak/ibu, biarlah lewat Harian SIB ini, nama Tuhan semakin termuliakan," kata Diakones Panti Asuhan BKM GKPS, Heldiana Malau saat menerima tali asih dari Biro SIB Siantar Simalungun, Selasa (11/5).

Sementara itu, Diakones Panti Asuhan Elim HKBP Pematangsiantar, Pdt Evelyn Sihombing menyampaikan terimakasih kepada Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) yang telah memberikan tali asih dalam rangka HUT ke-51 SIB.

"Terimakasih kasih atas suka cita yang sudah diberikan kepada kami, mohon kami didoakan. Buat Harian SIB, kiranya semakin jaya dan sukses ke depan. Sukses juga buat keluarga besar Bapak Alm DR GM Panggabean," ujar Pdt Evelyn Sihombing.

Perwakilan Panti Asuhan Mamre GKPI, Johana Simanjuntak berharap, tali asih yang diberikan dapat bermanfaat bagi kesehatan dan tumbuh kembangnya anak.

"Jadi, pada masa Covid-19 pun, Harian SIB tidak pernah lupa untuk memberikan tali asih kepada anak-anak di panti asuhan. Kiranya, tali asih yang diberikan bermanfaat bagi kesehatan dan tumbuh kembangnya anak-anak di panti asuhan. Kami dari panti asuhan Mamre, merasa bersuka cita karena SIB selalu mengingat kami, walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19.

Semoga Harian Sinar Indonesia Baru tetap sukses dalam menyajikan berita-berita untuk kemajuan bangsa dan negara. Kami ucapkan terimakasih, biarlah Tuhan yang memberkati semuanya, sampaikan salam kami kepada keluarga besar Bapak Alm DR GM Panggabean," kata Johana Simanjuntak.

Pada kesempatan itu, Kabiro SIB Siantar Simalungun, Hasudungan Siahaan SPd berharap, tali asih yang diberikan dapat membantu anak-anak agar tetap sehat dan dalam lindungan Tuhan Yesus. "Kiranya tali asih yang diberikan ini bisa membantu anak-anak untuk tetap sehat dalam lindungan Tuhan. Kami meminta kepada anak-anak panti asuhan dan pengurusnya agar mendoakan kelurga besar Bapak Alm DR GM Panggabean," tandasnya.

Adapun panti asuhan yang didatangi Biro Redaksi SIB Siantar Simalungun untuk memberikan tali asih berupa, beras, telor, gula dan mi instan di antaranya, Panti Asuh Elim HKBP Pematangsiantar, Panti Asuhan Mamre GKPI di Simalungun, Panti Asuhan BKM GKPS, Panti Asuhan Islamic Center dan Panti Asuhan Zarfat HKI.(D8/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com