HUT ke-61 HBA, Kejari Pematangsiantar Tangani 4 Perkara Pidsus


529 view
HUT ke-61 HBA, Kejari Pematangsiantar Tangani 4 Perkara Pidsus
Foto Istimewa
Kasi Intel Kejari Pematangsiantar, Rendra Yoki Pardede 

Pematangsiantar (SIB)

Momen HUT ke-61 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejari Pematangsiantar menangani empat perkara tindak pidana khusus (Pidsus) tahun 2021.


"Ada empat perkara di Pidsus yang sedang kita tangani," ujar Kasi Intel, Rendra Yoki Pardede saat dimintai tanggapan di ruang kerjanya, Kamis (22/7), seperti dilansir dari harianSIB.com.


Keempat perkara itu di antaranya Bank Mandiri, Bank BTN dan di Dinas Lingkungan Hidup kota Pematangsiantar dan satu lagi perkara penuntutan mantan Dirut Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS).


"Jadi ketiga kasus ini masih kita dalami lebih lanjut untuk mengumpulkan bukti-bukti dari berbagai keterangan beberapa saksi-saksi oleh penyidik kejaksaaan. Sementara satu lagi perkara Dirut PD PAUS inisial HS yang saat ini sedang berlangsung di Tipikor Medan dalam tahap penuntutan jaksa," terangnya. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com