HUT ke-76 Bhayangkara, 188 Personel Polrestabes Medan Naik Pangkat


3.317 view
HUT ke-76 Bhayangkara, 188 Personel Polrestabes Medan Naik Pangkat
Foto Dok/Polrestabes Medan
SIRAM KEMBANG: Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda siramkan kembang kepada Perwira yang baru mendapat kenaikan pangkat pada acara HUT ke-76 Bhayangkara, di lapangan eks SPN Sampali Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (1/7).

Medan (SIB)

Sebanyak 188 personel Polrestabes Medan mendapat kenaikan pangkat pada HUT ke-76 Bhayangkara yang dilaksanakan penuh sukacita di lapangan eks SPN Sampali Jalan Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (1/7).


Kegiatan juga dilakukan dengan cara tradisi siram kembang dan siram massal dengan water canon bagi personil yang mendapat kenaikan pangkat.


Turut hadir dalam kegiatan itu di antaranya Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Wakapolrestabes AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kota Medan.


Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, 188 personel Polrestabes yang mengikuti kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dimulai dari tingkat Pangkat Kompol ke AKBP dan juga golongan ASN.


"Seiring dengan kenaikan pangkat yang merupakan amanah bagi setiap personil, tentunya meningkatkan tanggung jawab bagi setiap personilnya dalam bertugas," ujarnya.(A14/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com