HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolda Sumut Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 1.229 Personel

* Pangkoarmada RI Doakan Polri Semakin Jaya

359 view
HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolda Sumut Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 1.229 Personel
Foto: Dok/Polda Sumut
PEMIMPIN UPACARA: Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi bertindak sebagai pemimpin upacara kenaikan pangkat 1.229 personel di Lapangan Mapolda Sumut, Jumat (1/7). 

Medan (SIB)

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak memimpin upacara kenaikan pangkat 1.229 personel yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Polri bertempat di Lapangan Mapolda Sumut, Jumat (1/7).


Ada 1.229 personel di lingkungan Satker Polda Sumut dan Polres jajaran yang naik pangkat yang terdiri dari 51 personel Perwira Menengah, 73 personel Perwira Pertama, 1.051 personel Bintara, 3 personel Tamtama dan 51 personel PNS Polri.


Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.


"Selamat atas kenaikan pangkatnya, teruslah berbuat dan bertugas dengan baik untuk organisasi yang cintai ini. Jaga nama baik Polri," ujar Panca.


Panca menuturkan, upacara kenaikan pangkat yang juga bertepatan dengan HUT ke-76 Bhayangkara tanggal 01 Juli 2022 ini, menjadi momentum untuk lebih mampu dan lebih matang didalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.


"Berikan perlindungan, pelayanan, pengayoman kepada masyarakat dan itu harus terus dilakukan untuk menunjukkan kredibilitas dan pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara," tuturnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com