HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Sergai Pimpin “Bedah Rumah” Warga


225 view
HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolres Sergai Pimpin “Bedah Rumah” Warga
(Foto Dok/Humas Polres Sergai)
SERAHKAN KUNCI : Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny Bayu Ali Machfud menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Pasutri Sagimin dan Saibah, pemilik rumah yang baru selesai dibedah Polres Sergai, Kamis (23/6). 

Usai mengikuti zoom meeting dengan Wakapolda Sumut, Kapolres menyampaikan terimakasih atas kehadiran warga mengikuti kegiatan tali asih (pembagian sembako) dan bedah rumah.

Selanjutnya, Ali juga menyerahkan kunci rumah yang telah selesai dibedah kepada pemilik rumah. "Semoga, rumah milik Bapak-Ibu yang baru selesai dibangun ini bisa bermanfaat bagi keluarga," ucap perwira berpangkat melati dua emas itu.

Sementara itu, Pasutri Sagimin dan Saibah kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada Polri karena rumahnya yang tidak layak huni dibangun menjadi layak huni.

"Tidak terbayang entah mimpi apa keluarga kami. Rumah kami yang dulunya tidak layak huni, kini sudah bagus. Semoga, Bapak-Ibu Polisi tetap sehat dan sukses dalam melaksanakan setiap tugas-tugasnya," ungkap Sagimin dengan mata berkaca-kaca. (C4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com