HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Sumut Beri Bantuan kepada Ratusan Parbetor


144 view
HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Sumut Beri Bantuan kepada Ratusan Parbetor
(Foto: Dok/Polda Sumut)
BERI BANTUAN: HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Sumut melalui Karo SDM Kombes Pol Benny Bawensel beri bantuan kepada perwakilan Betor yang berada di Jalan Pintu Air, Medan Kota, Senin (20/6). 

Medan (SIB)

HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Sumut menggelar kegiatan bakti sosial kepada ratusan penarik becak bermotor (Betor), Senin (20/6).

Bantuan sosial diberikan Karo SDM Polda Sumatera Utara Kombes Pol Benny Bawensel beserta istri kepada perwakilan penarik Betor yang berada di Jalan Pintu Air, Medan Kota.

Benny mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, di mana, sebelumnya Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti sosial religi.

"Mulai tadi pagi hingga sore ini kita melaksanakan bakti sosial dan pemberian bantuan sosial dibuka langsung Kapolri melalui zoom metting. Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 dengan memberikan sembako, bedah rumah, memberikan kursi roda dan kaki palsu yang telah dilakukan Kapolda Sumut dan hari ini menyalurkan bantuan sembako. Di Sumut kita berikan sebanyak 26.000 paket sembako," ujarnya.

"Kita berharap kegiatan ini dapat dukungan dari semua pihak agar Polri selalu bersinergi dengan masyarakat dan Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, koordinator komunitas Betor, Johan Merdeka mengucapkan terima kasih kepada Polri Khususnya Polda Sumatera Utara yang telah membantu mereka.

"Kami meminta Polda Sumut selalu memperhatikan kami” kata Johan Merdeka. (TM/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com