HUT ke-8, Partai Perindo Siap Gandeng Parpol Baru untuk Verifikasi KPU


312 view
HUT ke-8, Partai Perindo Siap Gandeng Parpol Baru untuk Verifikasi KPU
(Foto: SIB/ Oki Lenore)
HUT Perindo: Ketua Rudi Zulham Hasibuan bersama Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi, Wakil Sekretaris Bidang Pariwisata dan SDA Linseria Nainggolan, Syamsul Bahri, Iskandar, Budianta Tarigan, Rismanto Hasibuan, Joko Lelono Sukardi dan lainnya duduk bersila di lantai di Panti Jompo Karya Kasih Medan, Sabtu (8/10) dalam berbagi kasih memeringati HUT ke-8 Partai Perindo. 

Medan (SIB)

Pengurus dan kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Sumatera Utara (Sumut) mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-8 di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (8/10).


Kegiatan yang dipimpinan Ketua DPW Rudi Zulham Hasibuan dan Sekretaris Wilayah Donna Yulietta Siagian itu sepenuhnya diisi dengan pengbadian sosial.


Dimulai dengan menyantun anak yatim dari sejumlah panti asuhan dan diakhiri dengan berbagi di Panti Jompo Karya Kasih Jalan Mongonsidi, Kota Medan.


Di kedua kegiatan di tempat berbeda tersebut, pengurus dari sejumlah DPC, bertindak sebagai pelayan dalam jamuan dan memberi hiburan, tari dan nyanyi.


MUlai dari LInseria Nainggolan hingga naggota DPRD SU Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi SSi.


“Artinya, Partai Perindo tak semata berbagi dalam arti berkaritas, tapi menyentuh warga yang menerima bantuan.


Di depan pengurus, Rudi Zulham Hasibuan menegaskan, pihaknya terbuka dan bersedia bergandengan tangan dengan partai politik (parpol) baru dalam mengikuti verifikasi faktur KPU.


“Kebetulan, di pengurus pusat, ada mantan Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang oleh Ketua Umum Harry Tanoesoedibjo diangkat sebagai Waketum Partai Perindo. Partai Perindo ingin kontestasi Pemilu 2024 berkualitas dan Partai Perindo terbuka,” ujarnya.


Menurutnya, partai yang dipimpinnya di Sumut, optimistis lulus verifikasi sebagai syarat sebagai kontestasi.


“Apalagi tadi sudah didoakan oleh warga panti dan para orangtua kami yang berada di panti jompo,” ujarnya.


Pemberian tali asih serta paket bingkisan kepada 60 orang penghuni panti jompo diaromai keharuan karena penghuni ikut bernyanyi dan bicara soal ketuhanan.


Ia mengingatkan agar HUT ke-8 Perindo ini menjadi momentum untuk meningkatkan soliditas, khususnya dalam rangka menghadapi verifikasi faktual peserta pemilu 2024 yang akan segera dilakukan.


"Kita harus berkolaborasi untuk mendulang suara. Kita solid, kita pasti bisa," tegas Rudi.


Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januzir Chuwardi, Wakil Sekretaris Bidang Pariwisata dan SDA Linseria Nainggolan, Syamsul Bahri, Iskandar, Budianta Tarigan, Rismanto Hasibuan, Joko Lelono Sukardi dan lainnya.


Sementara, sejumlah pengurus DPD dari sejumlah daerah juga hadir seperti dari DPD Binjai, DPD Deli Serdang, DPD Kota Medan, DPD Karo, DPD Simalungun dan lainnya. (R10/a)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com