Hadiri HUT ke-62 PP, Bupati Sergai Ajak Kader Aktif Berantas Narkoba


184 view
Hadiri HUT ke-62 PP, Bupati Sergai Ajak Kader Aktif Berantas Narkoba
Foto SIB/Bonny Sembiring
SAMBUTAN : Bupati Sergai, H Darma Wijaya didampingi Wabup, H Adlin Umar Yusri Tambunan saat menyampaikan sambutannya di sela perayaan HUT ke-62 PP, di Kantor MPC PP Sergai, Kamis (28/10), di Seirampah.
Sergai (SIB)
Bupati Serdangbedagai (Sergai), H Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan menghadiri perayaan HUT ke-62 Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di Kantor MPC PP Sergai, Kamis (28/10) di Seirampah.

Pada kesempatan itu, Darma Wijaya mengajak seluruh kader PP agar aktif dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayahnya masing-masing.

"Narkoba jadi permasalahan besar di Sergai. Tapi, kalau kita solid memberantasnya, niscaya kita bisa membentengi diri dan lingkungan dari penyalahgunaan barang haram tersebut. Jangan takut untuk melapor ke pihak berwajib jika ada menemukan tindak kejahatan itu," tegasnya.

Menurut bupati, jika PP dapat menjaga konsistensi pengabdiannya kepada masyarakat, maka di daerah ini akan tumbuh para pemuda yang dapat menjadi pemimpin di masa depan.

"Saya berharap, PP mampu jadi teladan bagi masyarakat. Masyarakat harus dibuat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran PP di tengah-tengah lingkungan sosial," ucap pria yang kerap disapa Wiwik itu.

Hal senada juga diutarakan Wabup Adlin Tambunan. Ia mengungkapkan bahwa PP memiliki kader-kader yang luar biasa dan dianggap penting dalam mewujudkan Sergai yang bersih dari narkotika.

"Saya meyakini, kader PP adalah pemuda yang sadar akan bahayanya narkoba. Semoga, di masa yang akan datang PP bisa lebih mantap lagi dalam memerangi kejahatan narkoba," harap Adlin Tambunan.

Amatan wartawan, peringatan HUT ke-62 PP itu juga diwarnai dengan pemberian paket bahan pangan kepada para kader oleh Bupati dan Wabup Serdangbedagai.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Kajari Donny Haryono Setyawan, anggota DPRD Defriaty Tamba, Kepala Kesbangpol M Kahar Efendi dan sejumlah pengurus MPC serta PAC PP se-Sergai. (C4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com